Borneo FC vs Persija: Tuan Rumah Tunggu Asri Akbar

Borneo FC vs Persija: Tuan Rumah Tunggu Asri Akbar
Gelandang Borneo FC Asri Akbar. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus mematangkan persiapan menjelang laga melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

Mengingat pentingnya laga tersebut, Borneo FC memilih memaksimalkan persiapan di Samarinda setelah melawan Kalteng Putra.

Lerby Eliandry dan kawan-kawan bisa berlatih lebih nyaman jika disaksikan masyarakat Kota Tepian serta Pusamania.

BACA JUGA: Taklukkan Kalteng Putra, Borneo FC Sukses Akhiri Tren Negatif

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, harus bermain tiga kali dalam waktu sepuluh hari membuat stamina pemain sangat terganggu.

Beruntung ada banyak pemain yang dibawa saat laga tandang sehingga memudahkan untuk melakukan rotasi.

"Sudah ada beberapa korban pemain kami yang cedera. Ini konsekuensi dari kompetisi yang panjang. Kami dari staf pelatih selalu menyiapkan siasat terbaik dalam setiap kondisi," ujar Amir, sapaan karibnya.

Salah satu pemain yang harus menepi ialah Asri Akbar. Eks Persiba Balikpapan ini harus absen di laga kontra Kalteng Putra setelah mendapat cedera saat melawan Persija di leg pertama Piala Indonesia.

Borneo FC terus mematangkan persiapan menjelang laga melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News