Borneo FC vs Persija Jakarta: Pantang Remehkan Lawan

Borneo FC vs Persija Jakarta: Pantang Remehkan Lawan
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Foto: Twitter Borneo FC @PusamaniaBorneo

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bakal bersua Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/9).

Pada pertemuan kali ini, tuan rumah akan berjuang maksimal untuk mengamankan raihan tiga poin atau kemenangan.

Sebagai tuan rumah dan lebih unggul dalam posisi klasemen tak membuat Pesut Etam julukan Borneo FC jumawa melawan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Apalagi Borneo punya catatan buruk menghadapi juara liga 1 2018 ini. Dalam catatan pertandingan Borneo belum pernah menang atas Persija.

Menurut data statistik, saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda bertengger di peringkat keenam klasemen dengan nilai 30, sedangkan Persija berada di peringkat ke-14 dengan nilai 20.

Meski posisi skuad lebih unggul, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tetap menganggap Persija Jakarta sebagai lawan yang patut diperhitungkan.

"Persija adalah tim besar dan bermaterikan pemain yang bagus, meski saat ini secara peringkat jauh turun di papan bawah. Saya melihat perkembangan positif di tim Persija, pada laga terakhir mereka bisa meraih hasil sempurna," kata Mario Gomez di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis.

Menurut pelatih asal Argentina itu, laga menghadapi Persija bakal menyuguhkan pertandingan yang berkelas, karena kedua tim akan saling beradu taktik dan strategi di atas lapangan.

Borneo FC bakal bersua Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/9).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News