Asri Diharapkan Bisa Tampil Saat Jamu Persija di Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia

Asri Diharapkan Bisa Tampil Saat Jamu Persija di Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia
Skuat Borneo FC sedang melakoni latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC langsung bertolak ke Samarinda setelah sukses memenangkan laga kontra Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, (3/7) malam.

Tim beralias Pesut Etam mesti mematangkan persiapan jelang laga leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018/2019 kontra Persija Jakarta (6/7).

Mengingat pentingnya laga tersebut, Borneo FC memilih memaksimalkan persiapan di Samarinda. Lerby Eliandry dkk diyakini bisa berlatih lebih nyaman jika disaksikan masyarakat Kota Tepian serta suporter Pusamania.

BACA JUGA: Koalisi Jokowi-Ma'ruf Diminta Ajukan Menteri Eksekutor, Bukan Hanya Pandai Bicara

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, para pemainnya mendapat jatah libur hari ini. Waktu yang ada dipakai untuk perjalanan dari Jogjakarta ke Samarinda.

"Ya istirahat di jalan saja. Pemain juga perlu rehat karena jadwal sangat padat sekali," ucap Amir, sapaannya.

Harus bermain tiga kali dalam waktu sepuluh hari lanjut Amir, kondisi stamina pemain sangat terganggu. Beruntung ada banyak pemain yang dibawa saat laga tandang sehingga memudahkan untuk melakukan rotasi.

"Sudah ada beberapa korban pemain kami yang cedera. Tapi ya ini konsekuensi dari kompetisi yang panjang. Kami dari staf pelatih selalu menyiapkan siasat terbaik dalam setiap kondisi," imbuhnya.

Borneo FC langsung bertolak ke Samarinda setelah sukses memenangkan laga kontra Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, (3/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News