Gol Tunggal Lerby Eliandri Bawa Borneo FC Bungkam Juara Bertahan

Gol Tunggal Lerby Eliandri Bawa Borneo FC Bungkam Juara Bertahan
Borneo FC menang tipis 1-0 atas Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9) malam. Foto: twitter @Liga1Match

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC sukses mengamankan tiga poin penuh setelah menaklukkan sang juara bertahan, Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9) malam WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak penyerang senior Borneo FC, Lerby Eliandri pada menit 66.

Berawal dari tendangan keras Renan Silva dari luar kotak penalti yang dibelokkan Lerby dengan kepalanya sehingga membuat Andritany Ardhiyasa hanya bisa terpaku melihat bola bergulir masuk ke gawangnya.

Tambahan tiga poin membuat Borneo FC langsung naik ke peringkat 4 klasemen sementara LIga 1 dengan 33 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

BACA JUGA: Ini Kabar Baik untuk 40 Mahasiswa yang Ditahan Polisi

Pesut Etam kini hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kedua, Tira Persikabo dan 12 poin dari Bali United di puncak klasemen.

Sementara bagi Macan Kemayoran, kekalahan ini membuat mereka gagal memperbaiki posisinya di klasifika. Juara Liga 1 musim 2018 itu masih berkutat di peringkat 13 dengan 20 poin.(pojoksatu)

Borneo FC sukses mengamankan tiga poin penuh setelah menaklukkan sang juara bertahan, Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News