Jadwal Lengkap 32 Besar All England 2019 Hari Ini

Jadwal Lengkap 32 Besar All England 2019 Hari Ini
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BIRMINGHAM - Para pebulu tangkis terbaik Indonesia akan memulai kiprahnya di All England 2019 BWF World Tour Super 1000, di Birmingham Arena, Rabu (6/3) sore nanti.

Indonesia mengirimkan pemain-pemain top level ke turnamen berhadiah USD 1 juta ini. Sayang, empat dari wakil Merah Putih sudah harus bertemu di babak pertama yakni Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow vs Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

"Kalau dibilang merugikan ya memang merugikan karena ketemu teman sendiri di babak pertama. Tapi mau gimana lagi, kami berikan yang terbaik saja. Kekuatan kami cukup imbang, kami sering bertemu di latihan dan pertandingan resmi, sudah tahu apa kebiasaan lawan, kekuatan dan kelemahan mereka di mana," kata Praveen seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Yang penting dari persiapannya, kalau persiapan bagus, mudah-mudahan kami juga lebih siap di pertandingan. Lalu motivasinya juga harus dijaga, walau lawan teman sendiri yang sudah tahu kami bagaimana, kami tetap optimis bisa menang," imbuhnya. (bi/jpnn)

Jadwal Babak Pertama (32 Besar) All England 2019:



Empat wakil Indonesia akan saling berhadapan di babak pertama All England 2019 Rabu (6/3).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News