Jadwal Liga 1 Hari ini: Ada Dua Laga, Termasuk Big Match Persipura vs Persija

Jadwal Liga 1 Hari ini: Ada Dua Laga, Termasuk Big Match Persipura vs Persija
Yan Motta. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Lanjutan Liga 1 2021/22 pada Minggu (19/9) bakal menyajikan bigmatch yang mempertemukan dua tim sarat cerita di era perserikatan, Persipura Jayapura vs Persija Jakarta. Pertandingan ini digelar di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang.  

Sebelumnya, stadion anyar di Tangerang itu juga menggelar bigmatch antara Bali United melawan Persib Bandung yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Menarik dinantikan, apakah stadion baru yang jadi markas Persita Tangerang itu bakal menjadi saksi hasil imbang Persipura vs Persija atau bakal ada pemenang dari laga bigmatch itu?

Selain pertandingan Persipura vs Persija, ada laga lain yang dipastikan tak kala serunya, yakni pertemuan antara PSS Sleman kontra Arema FC. Tim Singo Edan harus bangkit karena belum pernah menang. Demikian juga PSS, yang sejauh ini baru punya satu poin, hasil dari sekali imbang dan sekali kalah.

Laga PSS vs Arema FC ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/9) petang. Pertandingan ini akan kick-off pada pukul 18.15 WIB. Sementara, laga Persipura vs Persija akan digelar mulai 20.45 WIB. (dkk/jpnn)

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini

18.15 WIB: PSS vs Arema FC (Stadion Pakansari, Cibinong)

20.45 WIB: Persipura vs Persija (Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang)

Simak jadwal lengkap Liga 1 2021/22 pada hari ini. Diwarnai laga bigmatch dan seru.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News