JPNN.com

Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari Nanti, Real Madrid Dalam Bahaya

Selasa, 22 Oktober 2019 – 11:37 WIB Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari Nanti, Real Madrid Dalam Bahaya - JPNN.com
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Marca

jpnn.com, ISTANBUL - Real Madrid menjadi sorotan utama jelang jadwal Liga Champipons untuk Grup A sampai D bergulir Rabu (23/10) dini hari WIB.

Berada di Grup A, Real akan dijamu raksasa Turki Galatasaray di Istanbul. Penampilan Sergio Ramos cs dalam dua pertandingan di Liga Champions musim ini sama sekali tidak memuaskan dengan catatan satu kekalahan dan satu kali imbang.

Pasukan Zinedine Zidane juga tidak memiliki bekal yang bagus dari kompetisi domestik. Pada penampilan terakhirnya di Liga Spanyol, Real harus menyerah 0-1 di markas Mallorca.

Masalah bagi Zidane semakin bertambah dengan banyaknya pemain mereka yang cedera. Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Luca Modric dipastikan absen. Sementara itu penampilan kiper utama Thibaut Courtois masih belum meyakinkan.

Real memiliki catatan bagus saat terakhir kali mereka melawat ke markas Galatasaray pada 2013 silam. Saat itu Los Blancos yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo mengukir kemenangan besar 6-1. Namun, dengan kekuatan yang ada, saat ini sulit berharap hasil sebagus itu kembali terulang.

Nyaris setali tiga uang dengan Real Madrid, Tottenham Hotspur juga menyita perhatian. Penampilan Tottenham sedang kurang meyakinkan belakangan ini. Pasukan Mauricio Pochettino hanya mampu bermain imbang dan kalah dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Performa di Liga Champions juga tidak dapat dipandang positif. Spurs babak belur dipermak Bayern Muenchen dalam pertandingan terakhir keduanya di Grup B Liga Champions.

Oleh karena itu, Spurs yang memburu tiga poin sangat ingin bangkit saat menjamu Red Star Belgrade. Di atas kertas, dengan materi pemainnya, Spurs berpeluang mendulang kemenangan atas tamunya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...