JPNN.com

Daddies dan Minions Punya Kans Ketemu di Final French Open 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 – 09:19 WIB Daddies dan Minions Punya Kans Ketemu di Final French Open 2019 - JPNN.com
Daddies dan Minions. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Ganda putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies mengincar hasil terbaik di French Open 2019, ajang BWF World Tour yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris mulai Selasa (22/10) malam WIB.

Akhir pekan kemarin, Daddies hanya finis sebagai runner up di Denmark Open 2019, kalah dari rangking satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya a.k.a Minions. Pertemuan mereka di laga puncak Denmark Open 2019 tersebut merupakan yang kelima kali di tahun 2019.

Selalu terjadi di babak final, kelima pertemuan tersebut seolah memantapkan dominasi ganda putra Indonesia di kancah dunia. Kelima turnamen tersebut ialah babak final Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan Denmark Open.

“Kami kalah cepat. Khususnya pertandingan kemarin, kami tertekan terus dari awal,” kata Hendra.

“Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin kami enggak dapat kesempatan buat balik menekan. Tertekan terus dari awal. Saat ini mereka memang masih yang terbaik. Enggak apa-apa nanti kami coba lagi,” ujar Ahsan.

Secara keseluruhan kedua pasangan ini sudah 12 kali bertemu. Daddies baru mengantongi dua kemenangan saja. Kini Ahsan/Hendra bersiap untuk menghadapi French Open 2019. Jika mampu mengatasi lawan-lawannya, Daddies dan Minions akan kembali bertemu di partai final.

“Setiap turnamen kami pasti berusaha yang terbaik. Di Prancis kami mau lebih maksimal, tetapi kami mau hadapi satu-satu dulu,” ungkap Ahsan. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...