Jadwal Liga Europa Dini Hari Nanti: Barcelona Masuk Kandang Singa, West Ham vs Sevilla

Jadwal Liga Europa Dini Hari Nanti: Barcelona Masuk Kandang Singa, West Ham vs Sevilla
Winger lincah Barcelona Pedri (depan) saat laga melawan Galatasaray. Foto: Twitter/FCBarcelona.

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah partai seru tersaji pada leg kedua 16 besar Liga Europa yang digelar pada Jumat (18/3) dini hari WIB.

Tim-tim elite Eropa dengan nama besar, seperti Barcelona, Sevilla, Galatasaray, hingga Atalanta bakal beraksi mempertaruhkan gengsi.

Duel yang digadang-gadang mencuri perhatian ialah laga Galatasaray vs Barcelona. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, kedua tim punya kans sama besar untuk lolos ke perempat final setelah bermain imbang 0-0.

Namun, Galatasaray sedikit diuntungkan karena tim berjuluk The Aslan alias Singa itu akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama pada leg pertama lalu. Saat itu, Ousmane Dembele dan kolega banyak membuang peluang.

"Kami tidak bermain apik di Camp Nou. Kami akan mencoba menciptakan banyak peluang di laga nanti. Galatasaray adalah tim yang kompetitif dengan kiper luar biasa," ungkap Xavi dikutip dari Football Italia.

Selain duel Galatasaray vs Barca, masih ada beberapa laga menarik lainnya yang bakal tersaji. Salah satunya duel West Ham United vs Sevilla.

Armada Julen Lopetegui bertandang ke Inggris dengan modal positif, yakni menang 1-0 pada leg pertama lalu. Sevilla diprediksi bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga nanti karena Liga Europa merupakan habitat mereka.(mcr15/jpnn)

Simak di sini jadwal Liga Europa dini hari nanti: Barcelona Masuk Kandang Singa, Wes Ham vs Sevilla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News