Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Dua Big Match, Termasuk Chelsea vs Man City

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Dua Big Match, Termasuk Chelsea vs Man City
Ilustrasi logo Chelsea dan Manchester City. Foto: (Jpnn)

jpnn.com, LONDON - Liga Premier telah memasuki pekan keenam pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik bakal tersaji.

Termasuk dua big match, Chelsea kontra Manchester City dan Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Pertarungan Chelsea vs City bisa dibilang laga dua tim favorit juara Liga Premier. The Blues saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari lima laga. Anak asuhan Thomas Tuchel belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Man City di sisi lain, masih tertahan di peringkat kelima, tertinggal tiga poin dari sang lawan. Pasukan Pep Guardiola meraih hasil kurang memuaskan di partai liga terakhir usai hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton.

Laga menarik berikutnya, yaitu derby London saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Tuan rumah sedang dalam tren positif lewat dua kemenangan beruntun di Liga Premier melawan Norwich dan Burnley dengan skor identik 1-0.

Granit Xhaka dan kolega mulai beranjak dari zona degradasi dan menempati peringkat 13 klasemen sementara. Tottenham Hotspur di sisi lain, sedang dalam tren berkebalikan dengan Arsenal.

Harry Kane cum suis dibuat tak berdaya dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris saat takluk dari Crystal Palace dan Chelsea dengan skor serupa, 0-3. Tentu mereka tak ingin kembali kehilangan mukanya di laga kontra Arsenal atau mereka bakal semakin terbenam di klasemen.

Maka dari itu, jangan lupa saksikan laga pekan keenam Liga Premier yang bakal berlangsung mulai Sabtu (25/9) malam hingga Selasa (28/9) dini hari WIB, sebab banyak laga menarik di sana.(mcr15/jpnn)

Cek jadwal lengkap Liga Inggris di sini. Banyak laga menarik mulai Chelsea vs Manchester City hingga Arsenal vs Tottenham Hotspur.