Jadwal Liga Jerman: Bayern Dilarang Lengah

Jadwal Liga Jerman: Bayern Dilarang Lengah
Ilustrasi pertandingan pekan ke-25 Liga Jerman antara Werder Bremen melawan Bayern Muenchen yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (13/3/2021). (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, JERMAN - Bayern Muenchen dilarang lengah ketika melakoni rangkaian jadwal Liga Jerman pekan ke-25 yang mulai bergulir Sabtu dini hari nanti.

Pasalnya, mereka punya keunggulan hanya dua poin saja atas RB Leipzig yang membayangi dengan ketat, meski Bayern masih menduduki posisi puncak klasemen.

Bayern dijadwalkan melawat ke markas Werder Bremen pada Sabtu malam dan sudah sewajarnya tim besutan Hansi Flick itu dituntut untuk berkonsentrasi mengamankan tiga poin penuh dari tim papan tengah itu.

Tengah pekan kemarin Bremen menjalani pertandingan tunda dan kondisi fisik mereka tentu tidak sebugar Bayern yang beristirahat sepekan penuh.

Sehingga hal itu seharusnya bisa dimanfaatkan Pasukan Bavaria mengantungi tiga poin penuh.

Bayern tidak boleh mengulangi kesalahan di pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1 di Allianz Arena akhir November lalu atau lebih buruk lagi, menelan kekalahan mengejutkan.

Leipzig tentu berharap Bremen bisa memberi kejutan untuk Bayern, agar tim besutan Julian Nagelsmann itu berkesempatan mengambil alih posisi puncak klasemen.

Leipzig akan menjamu Eintracht Frankfurt di Red Bull Arena pada Minggu (14/3) sehari setelah Bayern main.

Bayern Muenchen dilarang lengah saat melakoni laga pekan ke-35 Liga Jerman. Ini sebabnya...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News