Jadwal Liverpool di Indonesia

Jadwal Liverpool di Indonesia
Jadwal Liverpool di Indonesia
JAKARTA -- Selain menggelar pertandingan persahabatan dengan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (20/7), Liverpool FC juga akan melakukan sejumlah kegiatan.

Informasi yang diperoleh dari Inpire, selaku humas Liverpool FC di Indonesia, kegiatan ini tidak hanya diikuti skuat Liverpool tapi juga oleh dua legenda Liverpool, yakni Ian Rush dan Roby Fowler.

Pada Kamis (18/7), kedua legenda Liverpool tersebut akan menggelar interview media di Hotel Mulia Senayan Jakarta, tempat "The Reds" menginap.  Dua legenda Liverpool ini akan bertemu media pada pukul 11.00 - 13.00 WIB.

Agenda selanjutnya adalah media interview yang akan dilakukan tim utama. Kegiatan ini juga dilakukan di Hotel Mulia Senayan Jakarta pukul 13.30 WIB. Pada pukul 17.00 WIB, skuat utama Liverpool dijadwalkan untuk menggelar meet and greet di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

JAKARTA -- Selain menggelar pertandingan persahabatan dengan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (20/7),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News