Jadwal LPI Belum Juga Dikeluarkan

Padahal Pembukaan Tinggal 9 Hari

Jadwal LPI Belum Juga Dikeluarkan
Jadwal LPI Belum Juga Dikeluarkan
SURABAYA - Liga Primer Indonesia (LPI) rencananya mulai bergulir 8 Januari mendatang. Tapi, penyelenggara LPI belum merilis jadwal pertandingan. Namun begitu, mereka menyatakan bahwa sebenarnya telah menyusun jadwal tersebut, serta tinggal merilisnya saja.

Staf LPI yang membidangi penyusunan jadwal, Hendriyana, menyatakan bahwa pihaknya sudah menyusun jadwal sebanyak 380 pertandingan. "Kami sudah selesai menyusun jadwal itu. Tinggal menunggu ACC dari General Manager (GM LPI Arya Abhiseka, Red) untuk dirilis," terangnya kemarin (29/12).

Hendriyana menyebutkan, bahwa Arya masih berada di Malaysia untuk satu keperluan. Menurutnya pula, Arya tidak akan lama berada di negeri jiran itu. "Begitu Pak Arya datang, kami langsung ajukan untuk segera dirilis," tutur Hendri - sapaannya.

Karenanya, Hendri membenarkan kemungkinan bahwa jadwal pertandingan LPI tidak akan lama lagi dirilis. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya menjadwal 380 pertandingan untuk 20 tim. Padahal seperti diketahui, sejauh ini pihak LPI baru memastikan 19 kontestan yang ambil bagian.

SURABAYA - Liga Primer Indonesia (LPI) rencananya mulai bergulir 8 Januari mendatang. Tapi, penyelenggara LPI belum merilis jadwal pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News