Leonardo: Bukan Inter-nya, Tapi Tantangannya

Leonardo: Bukan Inter-nya, Tapi Tantangannya
TANTANGAN - Leonardo ketika diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Inter Milan, Kamis (29/12), di Appiano Gentile, Italia, sembari didampingi oleh Massimo Moratti. Foto: Antonio Calanni/AP/Zimbio.
MILAN - Leonardo menggelar sesi konferensi pers sebagai allenatore baru Inter Milan, kemarin (29/12). Dalam kesempatan itu, Leonardo menjawab segala pertanyaan, termasuk tudingan (sebagai) pengkhianat. Berikut petikan wawancara dengannya, dirangkum dari berbagai sumber.

Bisa Anda jelaskan alasan Anda memilih melatih Inter?

Situasinya pelik. Saya selalu berusaha membuat diri saya bebas dan ingin menjadi diri saya sendiri (dalam memutuskan masa depan, Red). Saya menerima pekerjaan bukan karena uang, melainkan karena tantangan di dalamnya. Saya tidak bisa bilang tidak untuk tawaran Inter.

Anda memiliki hubungan baik dengan Massimo Moratti (Presiden Inter)?

Rapor saya dengannya sangat baik. Jika sebelumnya kami berteman dan saling menghargai, selanjutnya menjadi lebih profesional karena hubungannya berubah menjadi antara pelatih dan presiden. Saya tidak pernah menyangka bisa melatih Inter. Tapi, itu mungkin dengan status saya sebagai pelatih profesional.

MILAN - Leonardo menggelar sesi konferensi pers sebagai allenatore baru Inter Milan, kemarin (29/12). Dalam kesempatan itu, Leonardo menjawab segala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News