Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters 2021: The Minions Main Ketiga

Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters 2021: The Minions Main Ketiga
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ajang Indonesia Masters 2021 telah memasuki partai pemungkas yang rencananya akan digelar di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11).

Partai final Indonesia Masters 2021 akan dibuka dengan pertandingan ganda campuran yang akan mempertemukan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang merupakan unggulan pertama dari Thailand akan menghadapi ganda Hongkong, Tang Chu Man/Tse Ying Suet.

Menilik rekor pertemuan, dari dua kali pertemuan kedua pasangan saat ini sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di ajang Asian Games 2018 yang sukses dimenangkan Tse/Tang dengan skor 21-13, 22-20 atas Dechapol/Sapsiree.

Partai kedua tersaji duel tunggal putri yang mempertemukan Akane Yamaguchi (Jepang) melawan An Seyoung (Korea Selatan).

Pertarungan kedua pemain selama ini tercatat telah terjadi sebanyak tujuh kali. Dari tujuh kali pertemuan, Akane Yamaguchi tercatat sudah memenangkan pertandingan sebanyak empat kali.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di ajang French Open 2021, yang saat itu dimenangkan oleh Akane dengan skor 21-13, 10-21, 21-18 atas An Seyoung.

Pertandingan ketiga akan menyajikan pemain ganda putra tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ajang Indonesia Masters 2021 telah memasuki partai pemungkas yang rencananya akan digelar di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News