Jadwal Pertandingan Liga Top Eropa: Ada El Clasico dan MU Vs Liverpool

Jadwal Pertandingan Liga Top Eropa: Ada El Clasico dan MU Vs Liverpool
Sepak Bola. Foto Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan akbar liga top Eropa pada Minggu (24/10) malam hingga Senin (25/10) dini hari WIB menyajikan partai menarik yang patut untuk ditunggu.

Laga yang pasti ditunggu-tunggu pencinta sepak bola dunia adalah El Clasico yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid.

Pertandingan akbar ini tersaji di pekan kesepuluh La Liga musim 2021/22 di Camp Nou, Minggu (24/10) malam WIB.

Dari lima laga terakhir, Real Madrid tercatat meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan satu kali kalah melawan Barcelona di La Liga.

Selain partai akbar di La Liga Spanyol, di Premier League Inggris juga akan terjadi big match: derbi North West yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool. Rencananya laga itu akan bergulir di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB.

Liverpool berpeluang menang usai mencatatkan rekor fantastis di Premier League musim ini belum sekalipun mengalami kekalahan.

Laga akbar lainnya juga akan tersaji di Serie A Liga Italia yang mempertemukan AS Roma melawan Napoli serta Inter Milan vs Juventus. (mcr16/jpnn)

Jadwal La Liga Spanyol:

Jadwal pertandingan akbar liga top-top Eropa dari Minggu (24/10) malam hingga Senin (25/10) dini hari WIB menyajikan beberapa partai menarik yang patut untuk ditunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News