Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini, Ada Kabar Baik dari Manchester City

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini, Ada Kabar Baik dari Manchester City
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kanan). Foto: ANTARA/AFP/Genya Savilov

jpnn.com, LONDON - Manchester City mendapat suntikan amunisi jelang melakoni jadwal Premier League Sabtu (19/10) malam nanti. Dua pilarnya, Kevin De Bruyne dan John Stones bisa diturunkan memperkuat City saat bertandang ke markas Crystal Palace.

De Bruyne si playmaker Belgia pekan ini sudah kembali berlatih dengan tim sejak mengalami cedera selangkangan saat City menaklukkan Everton bulan lalu.

Bek tengah John Stones juga sudah pulih dari masalah paha, demikian juga Benjamin Mendy meskipun yang terakhir ini masih perlu menunggu lagi untuk kembali ke tim inti. "Beberapa dari mereka sudah kembali," ujar manajer City Pep Guardiola seperti dikutip Reuters.

"Kevin sudah kembali, John sudah berlatih baik sekali dua hari terakhir ini. Mendy agak sedikit lebih lama tetapi dia sudah pulih," imbuhnya.

City berusaha kembali ke jalurnya di Selhurst Park setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Wolverhampton Wanderers yang membuat tim asuhan Guardiola itu berselisih jauh delapan poin dari Liverpool yang punya catatan 100 persen hingga delapan pertandingan.

Di sisi lain, City tidak terlalu senang dengan jadwal Liga Premier setelah rilis siarang langsung periode Natal yang dianggap mereka lebih menguntungkan Liverpool. City akan ditantang Wolves pada tanggal 27 Desember pukul 07.45 malam waktu setempat dan kurang dari 48 jam, kemudian harus menghadapi Sheffield United di Stadion Etihad.

Sebaliknya Liverpool punya waktu istirahat lebih lama sampai satu hari dari laga Boxing Day melawan Leicester City sampai melawan Wolves pada 29 Desember. (antara/jpnn)

Jadwal Premier League pekan ke-9:
Sabtu (19/10)
18.30 WIB Everton vs West Ham United
21.00 WIB AFC Bournemouth vs Norwich City
21.00 WIB Aston Villa vs Brighton & Hove Albion
21.00 WIB Chelsea vs Newcastle United
21.00 WIB Leicester City vs Burnley
21.00 WIB Tottenham Hotspur vs Watford
21.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Southampton
23.30 WIB Crystal Palace vs Manchester City
Minggu (20/10)
22.30 WIB Manchester United vs Liverpool
Selasa (22/10)
02.00 WIB Sheffield United vs Arsenal

Manchester City akan melakoni laga tandang dalam jadwal Premier League, Sabtu malam nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News