JPNN.com

Jadwal Resmi Lanjutan Liga 1 2020 Akan Dirilis pada Bulan Juli

Selasa, 30 Juni 2020 – 20:46 WIB Jadwal Resmi Lanjutan Liga 1 2020 Akan Dirilis pada Bulan Juli - JPNN.com
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memastikan jadwal kompetisi akan diumumkan kepada klub-klub selambatnya pada Juli.

Tujuannya, agar klub bisa segera melakukan persiapan menyambut kompetisi yang akan digulirkan pada Oktober mendatang, sesuai dengan keputusan dari PSSI.

Menurut pria berkacamata tersebut, ajang kompetisi Liga 1 2020 memang menjadi yang pertama berjalan setelah PSSI memutuskan kompetisi bergulir kembali yang diumumkan pada Minggu (28/6) lalu.

Mereka langsung gerak cepat mematangkan skenario pasti dari kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Tentunya kami siapkan, dalam sebulan ini. Mudah-mudahan Juli ini jadwal sudah fixed, ya. Jadi, tidak tidak lama lagi, kami bisa rilis berbagai hal terkait dengan kompetisi ini," katanya, saat dihubungi Selasa (30/6).

Dalam skenario yang dibuatnya, nanti klub akan langsung bersiap karena akan dipaparkan mulai dari homebase, stadionnya, serta jadwal dan model protokol kesehatan yang harus dijalankan.

"Kami berikan mulai dari tempat, jadwal, dan segalanya. Klub sendiri juga banyak masukan ke LIB, ada yang keberatan di tempat ini, ada yang pengin ini dan pengin itu.”

“Semua jadwal, semua hal teknis lainnya kami informasikan ulang sesuai dengan hasil rapat, biar klub-klub juga nyaman mainnya. Kami akomodir, kami sinkronisasikan, supaya jadwal bisa tertata dengan baik," paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi