Jadwal SCM Cup Mundur, Persipura pun Ikut Serta

Jadwal SCM Cup Mundur, Persipura pun Ikut Serta
Persipura. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - MUNDURNYA waktu penyelenggaraan SCM Cup 2015 menjadi berkah bagi pihak penyelenggara. Sebab, pemunduran itu membuat Persipura Jayapura yang menarik diri dari even ini, akhirnya kembali confirm siap tampil.

SCM Cup awalnya akan digelar pada 14-24 Januari. Tapi, setelah melihat jadwal dan kesiapan tim, akhirnya kompetisi dimundurkan menjadi 17-27 Januari di kota Padang dan Malang.

Sekretaris tim Persipura, Rocky Bebena menuturkan, pemunduran itu membuatnya memiliki waktu lebih untuk persiapan.

"Sudah diputuskan manajemen. Kami pasti tampil di SCM Cup. Tidak jadi mundur," katanya saat dihubungi, siang hari ini (8/1).

Alasannya, jika SCM Cup dimulai 14 Januari, Persipura tak ada sepuluh hari melakukan persiapan. Sebab, mereka baru menjalani latihan perdana pada 6 Januari lalu.

"karena mundur, kami punya sepuluh hari lebih persiapan, itu yang membuat pelatih dan manajemen sepakat untuk ikut. Ini baru benar-benar baru diputuskan," tuturnya.

Di SCM Cup, Mutiara Hitam nanti akan tergabung di grup B dengan Arema Cronus, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar. Di grup lainnya, ada Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya. (upi/mas/jpnn)


MUNDURNYA waktu penyelenggaraan SCM Cup 2015 menjadi berkah bagi pihak penyelenggara. Sebab, pemunduran itu membuat Persipura Jayapura yang menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News