JPNN.com

Jadwal Serie A Pekan Ini, Juventus dan Inter Milan Punya Kans Tancap Gas

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 10:55 WIB Jadwal Serie A Pekan Ini, Juventus dan Inter Milan Punya Kans Tancap Gas - JPNN.com
Penyerang Juventus Paulo Dybala (kanan) melepaskan tembakan yang diadang kiper Inter Milan Samir Handanovic. Foto: ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI

jpnn.com, TURIN - Dua tim teratas di klasemen Serie A, Juventus dan Inter Milan berpeluang besar mendulang tiga poin usai jeda internasional.

Juventus akan menjamu tim peringkat ke-11 Bologna. Untuk kelengkapan skuad, Juve tidak mengalami masalah berarti setelah para pilarnya tampil membela negara masing-masing pada jeda internasional.

Pelatih Maurizio Sarri berpeluang memberikan kesempatan bermain sejak awal bagi Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi. Sedangkan superstar Cristiano Ronaldo belum tentu akan menjadi pemain inti, karena Bianconerri akan tampil di Liga Champions pekan depan.

Seandainya mampu memenangi pertandingan yang dimainkan pada Minggu dini hari WIB nanti, Juve akan menggenggam keunggulan sementara empat poin atas Inter.

Inter baru akan bermain pada Minggu sore WIB. Apa pun hasil di Turin, Inter tentu akan berharap bisa membawa pulang tiga poin dari markas Sassuolo, Stadion Mapei. Dilihat dari posisi di klasemen, Inter jelas diunggulkan. Namun, Nerrazurri memiliki catatan kurang bagus dalam dua tahun terakhir saat melawat ke markas Sassuolo, yakni selalu takluk dengan skor 0-1.

Sassuolo yang pada laga kandang terakhirnya digulung 1-4 oleh Atalanta, tentu ingin menebusnya dengan hasil positif saat menjamu Inter. Mereka memiliki peluang untuk mendapatkannya karena terdapat masalah cedera pemain yang menimpa Inter. Danilo D'Ambrosio, Alexis Sanchez, dan Stefano Sensi. (antara/jpnn)

Jadwal Serie A pekan ke-8 (WIB)
Sabtu (19/10) malam hingga Minggu (20/10) dini hari:
20.00 Lazio vs Atalanta
23.00 Napoli vs Verona
01.45 Juventus vs Bologna

Minggu sore (20/10) hingga Senin (21/10) dini hari:
17.30 Sassuolo vs Inter Milan
20.00 Cagliari vs SPAL
20.00 Sampdoria vs AS Roma
20.00 Udinese vs Torino
23.00 Parma vs Genoa

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...