Jadwal Spain Masters 2023 Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Jadwal Spain Masters 2023 Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Sepuluh wakil Indonesia akan tampil di hari pertama Spain Masters 2023.

Sebanyak enam di antaranya akan memulai petualangan dari babak kualifikasi.

Christian Adinata (tunggal putra) menjadi wakil Indonesia pertama yang memulai babak kualifikasi dengan menghadapi wakil Jerman Kai Schaefer.

Dari sektor ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow juga mengawali kiprahnya dari babak kualifikasi.

Adnan/Nita akan berhadapan dengan wakil Australia, Kenneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville, sedangkan Amri/Winny melawan wakil India, Rohan Kapoor/Reddy Sikki.

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose juga memulai petualangannya dari kualifikasi dengan menghadapi wakil Taiwan, Hsu Yin-hui/Lee Chih Chen.

Dari sektor ganda putra, pemain-pemain, seperti Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan langsung unjuk gigi di babak 32 besar.

Adapun dari sektor ganda putri yang langsung menuju babak utama ialah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

10 wakil Indonesia akan tampil di hari pertama turnamen bulu tangkis Spain Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News