Jadwal & Starting Grid MotoGP Portugal, Marquez: Luar Biasa

Jadwal & Starting Grid MotoGP Portugal, Marquez: Luar Biasa
Peraih medali Sprint MotoGP Portugal (dari kiri) Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez. Foto: diambil dari motogpcom

jpnn.com - PORTIMAO - Balapan MotoGP Portugal 2023 bakal digelar di Algarve International Circuit atau biasa juga disebut Portimao Circuit, Minggu (26/3) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Grid pertama pada garis start nanti bakal diisi Marc Marquez (Repsol Honda), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan Jorge Martin (Pramac Ducati).

“Ini benar-benar mengejutkan, tetapi ini luar biasa, start pertama membantu memulihkan kepercayaan diri saya dan tim," kata Marquez seperti dikutip dari laman timnya.

"Merupakan keuntungan memulai dari posisi paling depan. Namun, hasil balapan adalah lebih penting dari pole position," imbuhnya.

Jadwal & Starting Grid MotoGP Portugal, Marquez: Luar Biasa
Francesco Bagnaia (depan), Jorge Martin (tengah), dan Marc Marquez saat Sprint MotoGP Portugal. Foto: diambil dari motogpcom

Marquez satu baris dengan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin, yakni dua pembalap yang lebih baik dari dirinya saat Sprint MotoGP Portugal Sabtu malam.

"Kami bertarung di sprint. Format baru sangat menuntut kami, tetapi menurut saya balapan singkat seperti itu adalah pertunjukan yang bagus untuk para penggemar. Lihat di balapan sesungguhnya besok (hari ini)," ujar Marquez. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP Portugal 2023:

Balapan pertama MotoGP 2023, yakni MotoGP Portugal bakal hadir Minggu malam mulai pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News