Jafar: Sri Dekat dengan Demokrat

Jafar: Sri Dekat dengan Demokrat
Jafar: Sri Dekat dengan Demokrat
JAKARTA -- Menanggapi pendaftaran partai pengusung Sri Mulyani tersebut, Demokrat menyambut dengan tangan terbuka dan berharap Partai SRI nantinya sanggup bersaing dengan partai-partai lainnya. Partai peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2009 lalu itu, berharap bisa lolos verifikasi dengan mudah sebagai peserta pemilu.

"Kami sambut, selamat datang, semoga partai baru ini dapat maju dan lolos, termasuk lolos PT (parliamentary threshold) nantinya," ujar Ketua Fraksi PD Jafar Hafsah, saat dihubungi, kemarin.

Dia menilai, meski terang-terangan sudah mengusung nama Sri Mulyani, pihaknya tidak melihat hal tersebut sebagai ancaman. "Bu Sri Mulyani memiliki hubungan dekat dengan Demokrat, ini justru sesuatu yang positif," imbuhnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie juga mengaku tidak risau dengan keberadaan Partai SRI. Menurut Ical, Partai SRI belum menjadi pesaing karena belum pernah berstatus sebagai parpol peserta pemilu. "Nanti kalau sudah jadi partai baru pesaing," kata Ical, di sela-sela buka bersama DPP Partai Golkar di Jakarta, kemarin.

JAKARTA -- Menanggapi pendaftaran partai pengusung Sri Mulyani tersebut, Demokrat menyambut dengan tangan terbuka dan berharap Partai SRI nantinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News