Jafri Sastra: Butuh Kesabaran Menangani Persipura

Jafri Sastra: Butuh Kesabaran Menangani Persipura
Jafri Sastra saat memimpin latihan tim Persipura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Arsitek anyar tim Persipura Jayapura Jafri Sastra mengaku belum memiliki kerangka tim, meski sudah satu minggu menukangi tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Setelah kalah dalam uji coba pertama (lawan tim PON Papua), Jafri masih membutuhkan satu kali uji coba lagi untuk menentukan kerangka tim musim ini. “Saya baru bersama tim Persipura, tim juga baru berjalan satu minggu menjalani latihan,” ungkapnya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (12/4).

Jafri mengaku, baru memiliki sedikit bayangan untuk skuat utama. Dia masih ingin memantau perkembangan anak asuhnya dalam beberapa program latihan.

“Persipura sekarang banyak didominasi pemain muda, tentu saya harus kerja keras untuk mengasah kemampuan mereka. Soal skill dan kemampuan fisik mereka tidak diragukan lagi,”ucapnya.

Tim Persipura juga masih banyak waktu untuk melakukan persiapan. Dengan adanya pengunduran jadwal pembukaan ISC tentu menguntungkan bagi tim untuk semakin matangkan persiapan.

"Saya sadar mempunyai tanggung jawab besar untuk membawa Persipura ke jalur prestasi. Tetapi semua ini butuh proses yang cukup. Persipura adalah tim kuat, punya prestasi yang luar biasa. Sehingga harus sabar menangani tim sekelas Persipura ini,” tutur Jafri. (ans/tho/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News