Jafri Sastra Resmi Tak Bersama Mitra Kukar Lagi

Jafri Sastra Resmi Tak Bersama Mitra Kukar Lagi
Jafri Sastra. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Akhir putaran pertama Liga 1 2017 ternyata juga menjadi akhir kerja sama beberapa pelatih dengan klub mereka.

Setelah Aji Santoso meninggalkan Arema FC, kini giliran Jafri Sastra tak lagi memoles Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

Relasi Mitra Kukar dan Jafri Sastra terputus setelah Selasa (1/8) pagi ada jawaban singkat dari Jafri diberikan terkait kepastian statusnya.

"Ya, saya sudah tidak bersama Mitra Kukar. Mulai dari Senin (31/7) kemarin. Terima kasih," kata Jafri singkat.

Dengan kondisi ini, berakhir sudah cerita manis Jafri di Mitra Kukar. Sejatinya, prestasi pelatih asal Padang itu di tim Naga Mekes tak terlalu buruk.

Dari 17 laga yang dijalani, tim kebanggaan masyarakat Tenggarong, Kaltim, tersebut mengoleksi 25 poin. Hasil dari tujuh kali menang, empat imbang, dan enam kali kalah.

Poin Mitra Kukar pun tak terpaut terlampau jauh dengan pimpinan klasemen Madura United yang mengoleksi 32 poin. Karena itu, target untuk finis di posisi tiga besar pun, masih mungkin terkejar.

Sayang, belum ada jawaban resmi dari manajemen Mitra Kukar mengenai alasan resmi Jafri tak lagi menjabat sebagai pelatih kepala. Demikian juga dengan siapa calon pengganti Jafri, belum diungkapkan ke publik. (dkk/jpnn)


Akhir putaran pertama Liga 1 2017 ternyata juga menjadi akhir kerja sama beberapa pelatih dengan klub mereka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News