Piala Presiden 2018

Jaga Asa Lolos Fase Grup, Persija Harus Tumbangkan Boaz Cs

Jaga Asa Lolos Fase Grup, Persija Harus Tumbangkan Boaz Cs
Stefano Cugurra Teco. Foto: Indopos

jpnn.com, BALI - Persija Jakarta harus memenangkan laga kedua kontra Borneo FC (BFC) untuk menjaga asa lolos fase grup di Piala Presiden 2018.

Pada laga kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1) mendatang, Macan Kemayoran bertekad mengulang kesuksesan di laga perdana.

Sebelumnya, Persija sukses meraih kemenangan di laga perdana saat melawan PSPS Riau dengan skor 3-0 pada Jumat (19/1) lalu.

Jika kembali menang melawan Borneo FC maka dipastikan Ismed Sofyan dkk melaju ke babak selanjutnya.

Dari perhitungan di atas kertas, kekuatan Persija dengan Borneo FC bisa dibilang berimbang. Meski hanya menurunkan pemain pelapis, Borneo juga mendatangkan pemain berpengalaman seperti Boaz Salossa dan Titus Bonai. Kapten Timnas ini sengaja bermain untuk Borneo di Piala Presiden.

"Sejatinya kekuatan Borneo bukan hanya Boaz. Sebab, pemain-pemain baru Borneo pasti menunjukkan aksi serupa seperti ketika mereka bermain melawan Bali United," ucap Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija.

Nama-nama seperti Stevan Markovic, Andre Luis Araujo, Jusmadi juga eks Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir diyakini Teco akan menunjukkan kualitasnya. Justru pemain-pemain baru dan masih seleksi ini bisa sangat membahayakan tim ibu kota seperti ketika mereka berjibaku melawan gempuran Serdadu Tridatu.

"Jadi kami tetap harus waspada. Jangan sampai hilang konsentrasi dan tetap fokus pada laga ini," tuturnya.

Persija Jakarta harus memenangkan laga kedua kontra Borneo FC untuk menjaga asa lolos fase grup di Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News