Jaga Imunitas dengan Pola Tidur Sehat, Ini 4 Kiatnya

Jaga Imunitas dengan Pola Tidur Sehat, Ini 4 Kiatnya
Manfaatkanlah platform kesehatan yang menyediakan layanan telekonsultasi atau konsultasi secara online dengan dokter terpercaya. Foto dokumentasi SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - Adanya varian Omicron mendorong masyarakat selalu mawas diri dalam menjaga imunitas tubuh.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan memiliki pola tidur yang teratur. 

"Menjaga pola tidur yang sehat merupakan salah satu kunci untuk menjaga imunitas tubuh," kata CCO SehatQ Andrew Sulistya dalam siaran persnya, Senin (21/2).

Sebagai penyedia layanan kesehatan yang telah bermitra dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, SehatQ senantiasa mendampingi masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap informasi, layanan, serta produk kesehatan.

Andrew menyebut salah satunya melalui layanan telekonsultasi yang akan menjawab kebutuhan masyarakat seputar kesehatan, termasuk dalam menjaga imunitas. 

"Agar makin hemat, tanggal 15-21 Februari ini kami juga bekerja sama dengan ShopeePay dalam menghadirkan cashback hingga 100 persen melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals apabila menggunakan metode pembayaran ShopeePay," tuturnya.

Dia lantas membagikan kiat-kiat ala SehatQ untuk membangun pola tidur yang sehat guna menjaga imun di masa pandemi:

1  Mulai kebiasaan baru untuk membuat body clock yang teratur

Jika Anda sering melakukan aktivitas sampai lupa waktu, ini saatnya meninggalkan kebiasaan tersebut. Membiarkan tubuhmu bekerja secara terus menerus bisa membahayakan kesehatan fisik dan mental. 

Menjaga imunitas dengan pola tidur sehat sangat penting di saat pandemi, berikut 4 kiat ala SehatiQ agar bisa tidur sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News