Jaga Kekompakan, TNI-Polri Olahraga Bersama

Jaga Kekompakan, TNI-Polri Olahraga Bersama
Jaga Kekompakan, TNI-Polri Olahraga Bersama
TIMIKA – Ratusan personil TNI dan Polri dari seluruh satuan yang ada di Timika, Jumat (27/4) mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan di Sport Centre, Kuala Kencana. Kekompakan terlihat sejak awal pelaksanaan olahraga dilangsungkan, antara lain senam aerobic, sepak bola, futsal, bola volley, hingga renang.

Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama TNI-Polri di wilayah Timika. Kegiatan yang digalang oleh Brigade Infanteri 20/IJK tersebut, selain diikuti ratusan personil TNI-Polri, juga diikuti oleh masing-masing komandan satuan TNI dan Polri se Timika.

Komandan Brigif-20/IJK Kolonel Inf Immanuel Ginting saat ditemui Radar Timika usai membuka olahraga bersama mengatakan, selain untuk meningkatkan kemampuan fisik para prajurit TNI dan Polri, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai media untuk memupuk persaudaraan yang telah terbina dengan baik selama ini.

“Jadi kita bisa kumpul bersama, saling tukar informasi, fikiran dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas pokok sekaligus memupuk persaudaraan yang telah terbina dengan baik selama ini,” terangnya.

TIMIKA – Ratusan personil TNI dan Polri dari seluruh satuan yang ada di Timika, Jumat (27/4) mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News