Jaga Kesehatan Rambut Selama Ramadan dengan Kelaya Hair Treatment

Jaga Kesehatan Rambut Selama Ramadan dengan Kelaya Hair Treatment
Produk Kelaya Hair Treatment diformulasikan menggunakan bahan - bahan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Foto: Dok Kelaya Hair Treatment

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut menjadi salah satu hal yang penting selama bulan suci Ramadan.

Bagi seseorang yang belum terbiasa berhijab, apalagi dalam acara kumpul - kumpul yang biasanya memakan waktu lama akan menimbulkan beberapa permasalahan di sekitar kepala.

Mulai dari ketombe, rambut rontok hingga rambut yang lepek dan bau.

Menjaga kesehatan rambut selama berhijab merupakan hal yang harus diperhatikan. Pilihlah produk perawatan rambut yang berasal dari bahan - bahan alami.

Seperti rangkaian produk perawatan dari brand lokal Kelaya Hair Treatment. Memiliki kandungan utama aloevera dan minyak kemiri, membuat produk Kelaya Hair Treatment aman digunakan untuk semua jenis rambut.

Brand Marketing Kelaya Hair Treatment Auliya Yuristasari menjelaskan Kelaya Hair Treatment diformulasikan menggunakan bahan - bahan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia.

Seperti aloevera dan minyak kemiri yang dari zaman nenek moyang kita sudah dikenal dengan khasiatnya melembabkan dan membantu menjaga rambut tetap hitam. Nah manfaat aloevera dan minyak kemiri itu juga bisa sebagai anti rontok.

"Kelaya Hair Treatment berharap bisa membantu menjaga kesehatan rambut khususnya dalam momen Ramadan agar semangat beribadah makin meningkat. Momen menjalin silaturahmi juga berjalan dengan menyenangkan," ujarnya.

Menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut menjadi salah satu hal yang penting selama bulan suci Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News