Jaga Kesehatan Tubuh dengan Rutin Mengonsumsi 5 Jus Buah Ini

Jaga Kesehatan Tubuh dengan Rutin Mengonsumsi 5 Jus Buah Ini
Jus mentimun. Foto: The Juice Chief

jpnn.com, JAKARTA - POLUSI udara, makanan tidak sehat, pola gaya hidup dan tentu saja, pandemi yang tidak juga berakhir ini membuat kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh.

Menjaga kesehatan tubuh itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu rutin olahraga, istirahat yang cukup, mengonsumsi berbagai suplemen dan vitamin.

Selain itu, Anda juga harus selalu menjaga imun tubuh. Hal ini karena dengan imun tubuh yang kuat, maka penyakit tidak bisa menyerang kamu.

Jika Anda bosa mengonsumsi berbagai suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh, ada beberapa jus buah yang bisa membantu kamu.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Anggur Hitam

Jus buah delima dan anggur hitam. Jus buah ini adalah cara sempurna untuk memulai hari Anda dengan catatan yang sehat.

Dikemas dengan antioksidan, delima dan anggur hitam membantu Anda membuang racun dari tubuh. Tambahkan sedikit lada hitam atau garam untuk meningkatkan rasanya.

2. Jus Karela

Labu botol, karela, jahe dan jus mint. Jika Anda menderita diabetes, ini adalah minuman yang bisa membantu kamu menjaga asupan kalori dan juga menjaga kadar glukosa darah tetap terkendali.

Ada beberapa jus buah sehat dan lezat yang ternyata bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda dan salah satunya ialah jus bit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News