Jaga Kulit Tetap Sehat dan Bercahaya dengan Airin Beauty Care

Jaga Kulit Tetap Sehat dan Bercahaya dengan Airin Beauty Care
Jaga Kulit Tetap Sehat dan Bercahaya dengan Airin Beauty Care. Foto: dok. Airin Beauty Care

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya adalah hal yang sangat penting, apalagi ini salah satu aset yang paling berharga untuk menunjang penampilan.

Saat ini, banyak produk skincare yang dapat membantu menjaga kulit. Mulai facial wash, toner, serum, pelembab, sunscreen, masker, dan krim malam.

Salah satu mereka lokal yang memiliki rangkaian produk skincare adalah Airin Beauty Care. Produk ini diklaim bisa menjaga kulit dari radikal bebas dan ultraviolet.

Bahan-bahan alami yang digunakan, seperti minyak esensial, minyak biji, dan ekstrak tanaman. Satu produk yang menjadi favorit adalah serum pelembab.

"Serum ini bekerja secara efektif untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit," kata Suci Nirmala, founder Airin Beauty Care dalam keterangannya, Kamis (22/12).

Dia mengatakan semua produknya sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI. Selain itu, dibuat khusus dengan teknologi yang memenuhi standar internasional serta pabrik yang sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), CGMP, dan ISO.

"Bahan-bahan yang kami gunakan berkualitas import dari Eropa dan Jepang, sehingga aman, nyaman digunakan," ujar lulusan Farmasi ini.

Pemasaran produk-produk skincare ini dumulai dari media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.

Airin Beauty Care menghadirkan skincare berbahan alami untuk menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News