Jaguar akan Sepenuhnya Memproduksi Mobil Listrik Murah Mulai 2025

Jaguar akan Sepenuhnya Memproduksi Mobil Listrik Murah Mulai 2025
Ilustrasi Jaguar Land Rover. Foto: JLR

jpnn.com - Jaguar berkomitmen akan mendistribusikan secara penuh jenis dan varian kendaraan listrik mulai 2025 dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

CEO Jaguar Land Rover, Thierry Bolloré, menyampaikan bahwa untuk merealisasikan strategi dari "Reimagine" nantinya kendaraan Jaguar akan sepenuhnya terisi oleh kendaraan listrik dengan harga termurah mulai dari 100.000 poundsterling.

Jaguar nantinya akan merilis beberapa kendaraan dengan model baru yang terdiri dari varian crossover dan juga coupe dua pintu sporty.

Saat ini, yang sudah tersedia untuk kendaraan listrik dari Jaguar ialah I-Pace.

Meski Begitu, I-Pace bukanlah acuan untuk model kendaraan Jaguar pada masa mendatang.

Desain untuk jajaran mobil baru dari Jaguar sudah ada di bawah kepimpinan kepala desainer, Gerry McGovern.

"Bollore ingin Jaguar menawarkan sebuah kemewahan modern dan membedakan dirinya dari merek pesaing. Sebagai contoh yang tepat, dia menyebutkan E-Type yang tidak terlihat seperti yang lain di pasaran saat pertama kali diluncurkan," kata Gerry McGovern.

Berbicara tentang model-model Jaguar saat ini – yang terdiri dari sedan XE dan XF, SUV E-Pace, F-Pace, dan I-Pace, dan mobil sport F-Type.

Jaguar berkomitmen akan mendistribusikan secara penuh jenis dan varian kendaraan listrik mulai 2025 dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News