Jahaaat! Pernah Merampok, Tusuk Wanita Hamil, Memerkosa

Jahaaat! Pernah Merampok, Tusuk Wanita Hamil, Memerkosa
Pelaku sudah dibekuk. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ardiansyah alias Herman Naga bisa dibilang sosok penjahat dengan catatan kriminalitas yang komplit.

Selain melakukan penikaman kepada Ari Lestari yang sedang hamil empat bulan, pria bertato ini juga terlibat aksi kejahatan lain.

Salah satunya melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) alias perampokan. Aksinya ini pun disertai tindakan asusila kepada korbannya.

Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan tersangka itu terjadi awal Desember 2016. Ketika melakukan pembobolan di sebuah kamar barak, Jalan Walter Condrat Gang Ria Mentaya, Kelurahan Baamang Tengah, Baamang, Sampit, Kalteng.

“Masuk ke kamar barak dengan mencongkel jendela dan mengambil perhiasan emas serta dua ponsel,” kata Kapolres Kotim, Kapolres AKBP Hendra Wirawan melalui Kapolsek Baamang, Iptu I Made Rudia, Senin (6/2).

Saat pelaku melakukan aksinya, penghuni barak yang merupakan seorang wanita terbangun. Sadar aksinya telah dipergoki, tersangka kemudian mengancam akan membunuh korban.

Dalam keadaan ketakutan lantaran diancam, korban tidak bisa berkutik saat tersangka hendak memerkosanya.

Rupanya, lanjut kapolsek, “senjatanya” tidak mau “bangun”. Akhirnya dia memaksa korban untuk melakukan or*l seks. Setelah puas dengan aksinya, tersangka langsung kabur.

Ardiansyah alias Herman Naga bisa dibilang sosok penjahat dengan catatan kriminalitas yang komplit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News