Jajal Kemampuan di WBC

Jajal Kemampuan di WBC
Jajal Kemampuan di WBC
SIDOARJO - Promotor tinju internasional, Damianus Wera tidak henti-hentinya mengorbitkan petinju ke kejuaraan Internasional. Kali ini, pemiliki Rokatenda BC (Boxing Camp) Sidoarjo itu akan memberikan tempat bagi Tommy Seran, salah satu petinju senior di sasana miliknya. "Kami sudah menerima salinan kontrak pertandingan untuk Tommy. Dia akan bertanding di Jepang bulan ini," kaat Damianus, Minggu (1/1).

Hanya saja, dari proposal yang diterima Damianus, Tommy akan bertarung dalam kejuaraan yang diselenggarakan badan tinju yang berbeda. Tommy bakal menjajal kemampuan bertinjunya, dalam kejuaraan World Boxing Council (WBC) di kelas terbang junior 48,9 kilogram. Sementara, dia berstatus pemegang sabuk WBO (Worl Boxing Organization) Asia Pasific.

Bertarung di WBC adalah pengalaman pertama Tommy di sepanjang karir bertinju. Berhubung pengalaman baru bagi Tommy, sang promotor tidak mau mengambil risiko.

Untuk itu, Damianus berencana memboyong Tommy untuk menjalani training center di Jakarta. "Karena di Jakarta banyak petinju, sehingga Tommy tidak akan kesulitan untuk mencari lawan sparing saat melakukan persiapan. Dia harus melakukan persiapan khusus jelang pertarungan ini," ucap pria yang juga penasehat spiritual Xanana Gusmau, perdana menteri Timor Leste itu.

SIDOARJO - Promotor tinju internasional, Damianus Wera tidak henti-hentinya mengorbitkan petinju ke kejuaraan Internasional. Kali ini, pemiliki Rokatenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News