Jajal Mobil Listrik Bareng Moeldoko, Uya Kuya: Hening, Tetapi Kencang

Jajal Mobil Listrik Bareng Moeldoko, Uya Kuya: Hening, Tetapi Kencang
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama selebriti Uya Kuya menjajal mobil listrik pada pameran kendaraan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7/2022). (ANTARA/HO-KSP)

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Presenter Uya Kuya bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. mencoba salah satu mobil listrik pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7).

Dalam uji coba tersebut, Moeldoko mengambil ahli untuk mengendarai mobil merek Wuling mengaspal di arena uji kemudi yang berada di dalam ruang pameran.

Menurut Moeldoko, mobil listrik tidak bising, tetapi memiliki tenaga mumpuni.

"Jadi, enggak usah khawatir kalau mobil listrik seolah-olah nggak bisa lari cepat," kata Moeldoko seusai melakukan uji kemudi di Jakarta, Jumat.

Hal senada pun juga diungkapkan Uya Kuya.

Menurut dia, mobil listrik yang dia tumpangi tidak hanya memiliki desain keren, tetapi juga punya tenaga.

"Mobil listrik itu keren, hening, tetapi kencang," kata Uya Kuya.

Sebelumnya, saat peresmian pembukaan pameran, Moeldoko menyampaikan keyakinannya bahwa gelaran PEVS 2022 memicu dan memacu pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.
Terlebih, saat ini Pemerintah telah mendorong transisi dan konversi kendaraan konvensional menuju kendaraan listrik.

Presenter Uya Kuya bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. mencoba salah satu mobil listrik pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News