Jajang Sukmara Dipertahankan

Jajang Sukmara Dipertahankan
Jajang Sukmara Dipertahankan
BANDUNG- Pemain jebolan Persib U-21, Jajang Sukmara dipastikan akan kembali bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Debutnya pada kompetisi musim lalu membuat jajaran pelatih masih mengharapkannya berlabuh di tim kesayangan masyarakat Jawa Barat ini.

Hal itu diutarakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Menurutnya, Jajang Sukmara masih dibutuhkan tim untuk mengawal lini belakang atau kemungkinan diproyeksikan untuk menempati posisi lainnya.

Dikatakannya, kualitas Jajang masih dipertimbangkan saat ini, bergantung dari menurun atau tidaknya permainannya pascamenjalani libur Ramadan. Untuk itu, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu berharap Jajang dapat membuktikan diri, dan berusaha maksimal untuk masuk dalam jajaran pemain inti, bahkan menjadi pemain yang terus masuk dalam starting eleven tim Persib Bandung.

"Saya tidak menjamin itu. Tapi, saya harap dia bisa berusaha maksimal dan membuktikan diri. Kalau mampu bermain baik, saya akan berusaha menilai secara objektif sesuai kemampuan yang ditunjukkannya," ucapnya.

BANDUNG- Pemain jebolan Persib U-21, Jajang Sukmara dipastikan akan kembali bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News