Pemain IPL Gabung ISL

Pemain IPL Gabung ISL
Pemain IPL Gabung ISL
MALANG- Barisan tukang gedor Singo Edan di pentas Indonesia Super league (ISL) 2012-2013 mendatang dipastikan makin solid dengan suntikan sejumlah amunisi anyar. Salah satunya adalah penyerang muda Reza Mustofa Andriansyah.

Pemain kelahiran 11 September 1989 itu resmi digaet Arema dari rival sekota yang juga saudara tuanya, Persema Malang dengan status bebas transfer. Kepastian bergabungnya pemain asal Lumajang itu dipastikan langsung oleh Direktur Utama Arema, Ruddy Widodo.

Kabar bergabungnya Reza ke Arema tentu saja terbilang mengejutkan. Selama hampir tiga tahun terakhir memperkuat Laskar Ken Arok (julukan Persema), nama pemain berusia 22 tahun itu jarang dikait-kaitkan dengan Singo Edan. Meski keputusan klub berlogo kepala singa merekrut pemain kelahiran Jember itu tidak mengherankan, mengingat rencana manajemen mengisi armada tim musim depan dengan penggawa muda berkualitas.

Reza sendiri berharap kepindahannya ke Arema bisa menjadi langkah gemilang dalam perjalanan kariernya. Sudah lama pemain yang akrab dengan nomor punggung 50 itu mendambakan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi tanah air. “Saya berharap yang terbaik saja. Semoga bisa semakin berprestasi di Arema,” serunya mantap.

MALANG- Barisan tukang gedor Singo Edan di pentas Indonesia Super league (ISL) 2012-2013 mendatang dipastikan makin solid dengan suntikan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News