Jajang Sukmara, Jenis Bisnisnya Beda dengan Pemain Persib Lainnya

Jajang Sukmara, Jenis Bisnisnya Beda dengan Pemain Persib Lainnya
Warung milik Tantan. Foto: Persib.co

jpnn.com - BANDUNG – Sejumlah pemain Persib Bandung sudah merintis bisnis kuliner, setelah kondisi sepak bola di tanah air berada dalam ketidakpastian.

Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, dan Tantan sudah menjalankan bisnisnya. Satu lagi, bakal menyusul Jajang Sukmara.

Namun berbeda dari pemain lainnya, Jajang Sukmara akan membuka apotek. Itu karena istrinya, Dyla Anggreni  memiliki latar belakang studi S1 di bidang apoteker. “Istri kan sebentar lagi beres kuliahnya, jadi ia kan tahu seluk beluk apotek, termasuk manajemennya,” terang Jajang.

Jajang lebih memilih usaha bersama istri karena resikonya, menurutnya, bisa diminimalisir. Saat ini Jajang sedang menunggu modal yang lebih besar untuk memulai usahanya tersebut.

Jajang mengaku mempunyai trauma bisnis dengan orang lain yang tidak lancar. Maka, pemain bertahan itu lebih memilih bekerja sama dengan istri.

Jajang mengaku pernah dicurangi oleh rekan bisnisnya. "Ada banyak yang mengajak, tapi bisnis lebih baik dengan istri, jadi mau untung atau rugi kita yang tanggung," pungkasnya. (pra/sam/jpnn)


BANDUNG – Sejumlah pemain Persib Bandung sudah merintis bisnis kuliner, setelah kondisi sepak bola di tanah air berada dalam ketidakpastian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News