Jakarta Bahari Festival Meriahkan HUT DKI

Jakarta Bahari Festival Meriahkan HUT DKI
Jakarta Bahari Festival Meriahkan HUT DKI
JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-486 tidak hanya dirayakan secara meriah di daerah daratan ibu kota saja. Wilayah kabupaten Kepulauan Seribu juga tidak mau ketinggalan merayakan hari jadi ibu kota.

Di wilayah paling utara Jakarta itu akan digelar sebuah festival bahari. "Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Yayasan Kibar Indaonesia menyelenggarakan event Festival Bahari Jakarta 2013," kata salah satu panitia festival, Edi Wahyudi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/6).

Sedangkan rangkaian acara festival bahari ini diantaranya lomba renang antar pulau, lomba perahu naga, lomba foto pesona Kepulauan Seribu, penanaman Terumbu Karang dan hiburan rakyat lainnya.

Sebuah festival dokumenter, adventure documentary festival (ADF) 2013 juga masuk dalam rangkaian acara. Kegiatan ini memberi kesempatan bagi sineas, fotografer dan komikus untuk mengabadikan petulangan di Kepulauan Seribu dengan format mereka masing-masing.

JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-486 tidak hanya dirayakan secara meriah di daerah daratan ibu kota saja. Wilayah kabupaten Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News