Minggu, 17 Desember 2017 – 22:40 WIB

Jakarta Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang

Senin, 09 Oktober 2017 – 15:54 WIB
Jakarta Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang - JPNN.COM

Kondisi Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, di sekitar Taman Kota, yang tergenang banjir, Selasa (21/2). Foto: ist for JPNN.com

Hujan deras yang mengguyur wilayah selatan DKI Jakarta siang tadi, Senin (9/10) mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang. Pengerjaan galian di ruas-ruas jalan tersebut ikut menambah buruk situasi.

Seperti yang terjadi di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan. Galian proyek LRT membuat air hujan tak mengalir, sehingga menggenangi ruas jalan.

"Hindari Jl. MT Haryono ke arah pancoran. Banjir parah khususnya dpn Gedung Film krn air tdk mengalir akibat galian LRT @TMCPoldaMetro," cuit pengguna Twitter, @chunx2_qt.

Tak jauh dari lokasi tersebut, di terowongan Stasiun Cawang, terpantau ada genangan air setinggi 70 cm. Genangan ini menyababkan lalu lintas tersendat.

"@TMCPoldaMetro hindarin terowongan stasiun cawang krrn ada genangan air setinggi 70 Cm," cuit @achmaddani82.

Sementara berdasarkan pantauan situs lewatmana.com, kemacetan juga terjadi di sejumlah ruas jalan yang tak tergenang air.

Di antaranya, ruas Jln Pramuka, KH Mas Mansyur dari Tanah Abang menuju Penjernihan, Pejompongan arah Slipi, Jln RS Fatmawati menuju TB Simatupang, Jln Dr Satrio ke arah Casablanca, dan beberapa lainnya. (dil/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar