Jakarta Elektrik PLN Telan Kekalahan Perdana di Proliga 2022, Inilah Penyebabnya

Jakarta Elektrik PLN Telan Kekalahan Perdana di Proliga 2022, Inilah Penyebabnya
Pemain asing Jakarta Elektrik PLN Odina Zayniddinovna (nomor punggung 5) saat berlaga di Proliga 2022 melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Foto: Humas Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Belum maksimalnya Odina Zayniddinovna membuat timnya Jakarta Elektrik PLN kalah di laga pertama Proliga 2022 melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Pada pertandingan yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (7/1), Jakarta Elektrik PLN kalah dengan skor 2-3 (19-25, 25-13, 23-25, 25-20, 13-15) dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang mengaku pemain asingnya, yakni Odina belum beradaptasi dengan strategi yang digunakan.

Wajar adaptasi kurang berjalan dengan sangat baik karena pemain asal Azerbaijan itu sejatinya baru keluar karantina pada 2 Januari lalu.

"Sebenarnya Odina itu belum mau main karena baru keluar karantina tanggal 2 Januari lalu, tetapi mungkin dia profesional jadi tetap minta dimainkan," tutur Risco Herlambang.

Meski menelan kekalahan pada pertandingan pertama, Risco merasa puas dengan materi pemain muda bisa mengimbangi Popsivo.

"Saya cukup puas dengan pertandingan pembuka ini," ujar Risco usai laga.

Selepas pertandingan ini, Jakarta Elektrik PLN dijadwalkan akan bertanding melawan Jakarta Pertamina Fastron pada Minggu (16/1) mendatang.

Belum maksimalnya Odina Zayniddinovna membuat timnya Jakarta Elektrik PLN kalah di laga pertama Proliga 2022 melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News