Jakarta Garden City Tawarkan Kemudahan Akses dan Fasilitas Modern

Jakarta Garden City Tawarkan Kemudahan Akses dan Fasilitas Modern
Ilustrasi apartemen. Foto Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City.

Pasalnya, harga tanah masih jauh lebih terjangkau. Selain itu, fasiitas juga lebih lengkap.

Misalnya, AEON Mall dan IKEA yang akan bergabung di Jakarta Garden City.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di sini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami di Jakarta belum lama ini.

Dia menambahkan, Perumahan Jakarta Garden City semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok.

Tol itu merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Sami mengaku pihaknya tergerak membuat produk baru lagi yakni shop house Cleon Park yang merupakan area komersial di Perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Lokasi dan konsep Cleon Park menjadi keunggulan utama area komersial itu.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News