Jakarta Garuda Jaya Siap Berikan Kejutan buat LavAni di Laga Pembuka Proliga 2024

Jakarta Garuda Jaya Siap Berikan Kejutan buat LavAni di Laga Pembuka Proliga 2024
Aksi M Fikri Mustofa dan Agil Angga Anggara saat berlaga pada ajang Proliga 2018/19 bersama Jakarta Garuda. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putra Jakarta Garuda Jaya berupaya tampil tanpa beban saat berlaga di Proliga 2024.

Skuad asuhan Li Qiujiang itu akan diisi pemain-pemain yang akan berlaga pada ajang AVC Asian Volleyball Championship U-20 2024 mendatang di Surabaya.

Manajer Jakarta Garuda, Loudry Maspaitella mengaku berupaya untuk memberikan jam terbang kepada para pemain muda berlaga di Proliga 2024.

Nama-nama seperti Fauzan Nibras, Dawuda Alaihi Massalam, I Ketut Yudi Aditya Riski, hingga Farchan Vahrezy merupakan pemain yang masih kurang familiar di telinga fan voli Tanah Air.

Para pemain tersebut diharapkan bisa unjuk gigi bersama Jakarta Garuda pada Proliga 2024.

“Kami memberikan wadah buat pemain-pemain muda buat unjuk gigi. Kami melihat mereka sebagai pemain yang baru muncul pada dua hingga tiga tahun mendatang.”?

“Langkah dari PBVSI perlu didukung penuh mengingat para pemain muda butuh pengalaman bermain untuk karier mereka ke depannya,” ungkap Loudry saat dihubungi JPNN.com.

Untuk bisa memberikan tambahan kekuatan, pemain Timnas Thailand yakni Napadet Bhinijdee direkrut buat melengkapi skuad.

Tim voli putra Jakarta Garuda Jaya berupaya tampil tanpa beban saat berlaga di Proliga 2024 menghadapi Jakarta LavAni Allo Bank, Kamis (25/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News