Jakarta STIN BIN Siap Buat Kemenangan Baru di Proliga 2023

Jakarta STIN BIN Siap Buat Kemenangan Baru di Proliga 2023
Jakarta STIN BIN ketika menghadapi Kudus Sukun Badak di laga Proliga 2023. Dok PORBIN

jpnn.com, BANDUNG - Tim pendatang baru di Proliga 2023, Jakarta STIN BIN memulai langkah dengan hasil maksimal pada laga pertama.

Tim asuhan Agus Jumaedi itu mampu mengalahkan Kudus Sukun Badak 3-1 (25-22, 25-19, 21-25, 25-20) di Gor Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/1).

Laga tersebut berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim pun saling mempertahankan wilayah dan enggan kebobolan. Namun, Jakarta STIN BIN berhasil bermain lebih efektif untuk merebut dua set pertama dengan skor 25-22 dan 25-19.

Pada set ketiga, Kudus Sukun Badak coba membalas dan berhasil mengambil kemenangan dengan skor 25-21. Namun tekad dari Jakarta STIN BIN tidak goyah. Pada set keempat, tim itu berhasil mengamankan poin penuh dengan skor 25-20.

Pertandingan Jakarta STIN BIN didukung penuh oleh Ketua PORBIN Komjen Bambang Sunarwibowo. Dia terlihat antusias menyaksikan pertandingan voli anak didiknya.

Dia menilai performa yang ditunjukkan Jakarta STIN BIN sudah sangat terlihat bagus. Kerja sama dan kekompakan antara pemain dan pelatih juga patut diacungi jempol.

Bambang menginginkan pada pertandingan selanjutnya, Jakarta STIN BIN dapat berhasil meraih kemenangan lagi.

"Performa sudah ditunjukan dengan baik oleh para atlet dan tim, kerja sama dan kekompakan itu yang terpenting. Mudah-mudahan ke depan kami bisa memenangkan pertandingan selanjutnya," ujar Bambang dalam siaran pesnya, Jumat (6/1).

Jakarta STIN BIN berhasil mengalahkan Kudus Sukun Badak pada laga pertama Proliga 2023. Mereka pun siap untuk meraih kemenangan selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News