Jaklover: Kami Ingin Bu Risma Ikhlas

Jaklover: Kami Ingin Bu Risma Ikhlas
Koordinator JakloveRS Sherly Anavita menjadi pembicara pada diskusi bertema Tensi Tinggi Pilkada DKI, Jakarta, Sabtu (13/8). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jaklover tidak putus asa untuk meyakinkan Tri Rismaharini agar mau menjadi calon gubernur DKI Jakarta menantang petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Dari awal, Risma memang menyatakan keberatan untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Alasan utama karena Risma masih memegang amanah dari warga Surabaya sebagai wali kota.

Namun, Jaklover tetap berharap Risma menjadi cagub. Bahkan, Jaklover sudah bertemu langsung dengan Risma dan melakukan lobi-lobi dengan masyarakat Surabaya.

"Kami memang ingin Bu Risma ikhlas,” kata Koordinator Jaklover Sherly Anavita dalam diskusi “Tensi Tinggi Pilkada DKI” di Jakarta, Sabtu (13/8).

Jaklover fokus hanya ingin Risma bisa ikut Pilgub DKI Jakarta. Sherly mengatakan, tidak mencampuri urusan partai dalam menentukan pilihan.

Yang jelas, kata dia, jika Risma sudah mengiyakan bersedia dicalonkan maka Jaklover tidak akan berhenti. “Yang jelas sekali keluar kata iya dari Risma kami tidak selesai. Kami akan terus support,” kata Sherly.

Kalau Risma ternyata tidak mau, Sherly menilai itu juga merupakan sebuah kewajaran. Jaklover akan berbesar hati. “Yang penting kami sudah melakukan yang maksimal,” katanya.

Namun, selagi masih ada waktu tersisa menjelang masa pendaftaran September 2016 Jaklover akan terus berupaya meyakinkan Risma.

JAKARTA - Jaklover tidak putus asa untuk meyakinkan Tri Rismaharini agar mau menjadi calon gubernur DKI Jakarta menantang petahana Basuki Tjahaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News