Jakmania Gelar Aksi Minta Bepe Come Back

Jakmania Gelar Aksi Minta Bepe Come Back
Jakmania Gelar Aksi Minta Bepe Come Back
JAKARTA - Persija Jakarta menutup paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan berada di zona degradasi. Menyambut putaran kedua, manajemen sudah merekrut enam pemain baru.

Namun, keputusan klub itu belum memuaskan The Jakmania. Kelompok suporter Persija Jakarta itu meminta manajemen untuk ikut merekrut mantan striker timnas Bambang Pamungkas. Tuntutan itu terlihat saat The Jakmania menggelar aksi membubuhkan tandatangan #BepeforPersija di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Minggu (5/5).

"Kami ingin masyarakat Jakarta tahu kalau Bambang Pamungkas sangat dibutuhkan oleh Persija. Bambang sosok pemimpin di dalam dan di luar lapangan," kata Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto.

Ricard menjelaskan, aksi ini tidak hanya dilakukan di Jakarta. Beberapa tempat di Indonesia yang juga memiliki The Jakmania menggelar aksi serupa.

JAKARTA - Persija Jakarta menutup paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan berada di zona degradasi. Menyambut putaran kedua, manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News