Jaksa Dilaporkan Hamili Tahanan

Jaksa Dilaporkan Hamili Tahanan
Jaksa Dilaporkan Hamili Tahanan
MAJENE- Oknum kejaksaan Negeri Majene, Hel ini terbilang "kreatif". Melihat seorang tahanan wanita yang cantik dan memikat hati, langsung disikat. Akibatnya, sang tahanan yang bernama Ismirat alias Cimmi tengah mengandung "saham" yang ditanam Jaksa Hel. Hebatnya lagi, ketika Cimmi sedang mengandung enam bulan, Jaksa Hel sudah tak bisa dihubungi lagi. Akhirnya, Cimmi memilih melaporkan peristiwa penghamilan itu kepada polisi.

Proses peristiwanya terjadi saat Cimmi berurusan dengan aparat kepolisian. Saat ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba, usia kandungan Cimmi sudah tiga bulan. Kini Cimmi sudah tiga bulan berada dalam tahanan. Dengan demikian, usia kandungannya sekarang sudah jalan enam bulan.

Kapolres Majene, AKBP Jamal A Yani tidak menyangkali tentang adanya pengaduan, seorang tahanan perempuan telah dihamili oknum jaksa. Meski demikian, kapolres tidak berani memastikan, apakah laporan Cimmi benar atau salah. Yang pasti, panggilan polisi belum dipenuhi oknum Jaksa Hel.

Menurut dia, korban melaporkan kasus yang dialaminya itu sejak dua pekan. Polres Majene juga langsung menyikapinya dengan melakukan pemanggilan. Sayang panggilan belum dipenuhi.  Di pihak lain, pelapor dan lima saksi lain yang diduga mengetahui kasus telah dimintai keterangan. "Dari pengakuan para saksi semuanya mengarah pada oknum jaksa dimaksud," ujar AKBP Jamal A Yani.

MAJENE- Oknum kejaksaan Negeri Majene, Hel ini terbilang "kreatif". Melihat seorang tahanan wanita yang cantik dan memikat hati, langsung disikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News