Jaksa Harapkan Warga Ikut Buru Susno

Jaksa Harapkan Warga Ikut Buru Susno
Jaksa Harapkan Warga Ikut Buru Susno
JAKARTA - Kejaksaan Agung mulai kesulitan mengendus keberadaan Susno Duadji. Karenanya Tim Eksekutor Susno Duadji yang dibentuk Kejaksaan Agung meminta masyarakat ikut berpartisipasi mencari keberadaan bekas Kabareskrim Polri yang kini menjadi buronan.

Hingga kini, keberadaan terpidana kasus korupsi PT Salmah Arowana Lestari (SAL) itu masih menjadi misteri. Meski beberapa kabar  menyebut Kejagung sudah mengetahui lokasi persembunyian Susno, namun faktanya hingga kini bekas Kapolda Jawa Barat itu masih belum ditemukan.

"Kita koordinasi dengan Mabes Polri dengan Polda. Kalau yang lain ya seperti masyarakat biasa yang ada setiap DPO bisa diinformasikan. Pokoknya kita sebar tim ke mana saja," ujar Ketua Tim Eksekutor Susno, Amir Yanto di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis, (2/5).

Susno sempat dikabarkan berada di Soreang, Kabupaten Bandung. Itu diketahui dari sinyal ponsel yang dimilikinya. Namun, kejaksaan sendiri belum mengungkap kebenaran informasi itu.

JAKARTA - Kejaksaan Agung mulai kesulitan mengendus keberadaan Susno Duadji. Karenanya Tim Eksekutor Susno Duadji yang dibentuk Kejaksaan Agung meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News