Jaktour Bersinergi dengan Sarana Jaya untuk Pengembangan dan Optimalisasi Aset

Jaktour Bersinergi dengan Sarana Jaya untuk Pengembangan dan Optimalisasi Aset
Penandatanganan perjanjian pendahuluan kerja sama antara PT Jakarta Tourisindo dengan Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Tourisindo dan Perumda Pembangunan Sarana Jaya menandatangani perjanjian pendahuluan kerja sama di Gedung Kantor Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Jl Budi Kemuliaan I No 1, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Penandatanganan perjanjian ini merupakan wujud sinergi antar BUMD DKI Jakarta dalam rangka pengembangan dan optimalisasi aset.

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo Novita Dewi mengatakan, sinergi yang terjalin antara PT Jakarta Tourisindo dengan PD Sarana Jaya merupakan wujud dari semangat Jaktour untuk bertransformasi.

"Serta semangat kami, para BUMD DKI, untuk bersama-sama memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan DKI Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya," lanjut Novita.

Selain itu, tambah dia lagi, kerja sama ini tentunya memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak secara berkelanjutan.

Lebih lanjut Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan menyatakan siap bersinergi untuk mengoptimalkan alat produksi milik PT Jakarta Tourisindo.

“Sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh Pemprov DKI berdasarkan dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 134 Tahun 2019, mengoptimalisasikan alat produksi milik PT Jaktour,” jelasnya. (dil/jpnn)

PT Jakarta Tourisindo dan Perumda Pembangunan Sarana Jaya menandatangani perjanjian pendahuluan kerja sama di Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News