Sabtu, 20 Oktober 2018 – 18:33 WIB

Jala Fair 2017 untuk Meriahkan HUT Ke-71 Jalasenastri

Selasa, 29 Agustus 2017 – 23:59 WIB
Jala Fair 2017 untuk Meriahkan HUT Ke-71 Jalasenastri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri-istri Prajurit TNI Angkatan Laut atau Jalasenastri Ke-71 tahun 2017 pada 27 Agustus lalu, diadakan “Jala Fair” yang digelar selama selama dua hari, 29-30 Agustus 2017.

Jala Fair 2017 dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi beserta Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi selaku Pembina Utama Jalasenastri, Selasa (29/8) di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Sebanyak 65 stan, memeriahkan “Jala Fair” yang merupakan hasil kreativitas para anggota Jalasenastri dari berbagai Satuan Angkatan Laut, baik dari Mabesal, Komando Utama Angkatan Laut, hingga Lantamal I sampai XIV.

Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut dalam keterangan persnya, melaporkan acara Jala Fair terselenggara atas kolaborasi antara anggota Jalasenastri yang aktif dengan Jalasenastri yang telah Purna Bakti, Anggota Kowal, Siswa-Siswi Hang Tuah, Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA), Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Pia Ardhya Garini, serta Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL).

Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi mengatakan tujuh puluh satu tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Jalasenastri sehingga Isteri-Isteri TNI AL selalu berkiprah dan berkarya hingga saat ini.

“Saya mengajak kepada keluarga besar Jalasenastri untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai kebersamaan keluarga, menanamkan rasa saling asih dan berpikiran positif dalam meningkatkan kinerja organisasi yang sejalan dengan kemajuan jaman, dan bermanfaat baik keluarga TNI AL dan masyarakat,” ungkap Ny. Endah Ade Supandi.

Sedangkan KSAL Laksamana TNI Ade Supandi selaku Pembina Utama organisasi ini juga mengatakan bahwa, Jalasenastri telah menunjukkan eksistensinya selama 71 tahun, di usianya saat ini banyak prestasi yang telah diberikan kepada keluarga besar TNI AL dan masyarakat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar